Rabu, 12 Februari 2014

Ikut kursus website, web design, PHP, web programming, internet marketing di DUMET SCHOOL keren banget cuy !!!! nggak rugi dech


Semakin canggih dan berkembangnya era modern, maka semakin banyak pula penawaran akan hal - hal yang menarik perhatian kita, terutama melalui media online.
Tidak kalah halnya dengan kursuswebsite  dan kursuswebdesign  yang telah banyak beredar dan ditawarkan. Tetapi dari sekian banyak nya penawaran pasti ada yang terbaik untuk diikuti. Tidak lain lagi itu semua kita tujukan dan dapat kita raih banyak keuntungannya dengan bergabung di kursus DUMET SCHOOL http://www.dumetschool.com/ .
Semakin canggihnya zaman pula, maka semakin pentingnya untuk membuat website, karena melalui website , kita dapat melakukan apapun dan mempromosikan apapun yang kita inginkan. Banyak keuntungan yang dihasilkan oleh website. Tanpa lelah untuk terbang jauh demi bertemu dan mempromosikan produk atau karya kita, kita dapat menggunakan website, yang menjangkau luas hingga ke penjuru dunia.

DUMET SCHOOL adalah lembaga kursus yang secara khusus bergerak di bidang web training dan mobile app training, dan telah diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dosen, staff IT, pengusaha, dan banyak lainnya.
Juga DUMET SCHOOL adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. DUMET School merupakan salah satu produk bisnis terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI selain DUMET Development (Web Consultant & Development).






Adapun keuntungan dan kelebihan sekaligus hal - hal yang menarik yang dapat kita temukan di http://www.dumetschool.com/ adalah

  • 1 Murid Langsung Mulai Belajar
    Tidak perlu menunggu sampai 2 atau 3 murid. Saat ini daftar saat ini juga dapat langsung mulai belajar di kelas.
  • Jadwal Belajar Terserah Anda
    Murid sendiri yang menentukan jadwal kursusnya. Sesuaikan jadwal kursus murid dengan kesibukan anda.
  • Gratis Konsultasi Sampai Bisa
    Jika masih ada materi yang belum murid kuasai, murid dapat konsultasikan kepada instrukturnya sampai anda benar-benar mengerti.
  • Materi Mengikuti Teknologi Terbaru
    Materi & aplikasi yang digunakan akan selalu kami update mengikuti perkembangan teknologi saat ini.
  • Materi Base On Project Website
    Semua latihan yang murid kerjakan selalu berdasarkan project website di Dumet Development.
  • Jaminan & Garansi Uang Kembali
    Kami menjamin setiap murid mampu mengikuti materi. Kami memberikan garansi uang kembali jika ada murid yang tidak puas.
  • Intruktur adalah Praktisi & Engineer
    Instruktur Dumet School merupakan seorang praktisi yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya.
  • Pengalaman Lebih dari Belasan Tahun
    Metode belajar kami berdasarkan pengalaman para instruktur yang sudah kerja belasan tahun.
  • Memiliki Sertifikasi Internasional
    Semua instruktur Dumet School wajib memiliki sertifikasi internasional berdasarkan skillnya masing-masing.

    Pokoknya di DUMET SCHOOL ini paket lengkap dech sob. Praktis , nggak perlu repot, nggak nunggu, dan belajar dengan happy. Dan Salah satu yang menjadi daya tarik dan sangat sangat keren dari Dumet School adalah adanya jaminan pemahaman materi training sampai bisa. Pada metode pembelajaran di Dumet School, setiap peserta kursus akan selalu dievaluasi progress belajarnya setiap hari sehingga pemahaman materi akan sangat terkontrol oleh masing-masing instrukturnya.

     Keren kan ! kurang apa lagi coba ? 















Berikut merupakan memori dan photo yang menunjukkan kelebihan dari Dumet School

























 So, tunggu apalagi. Di Dumet School anda mendapatkan banyak kemewahan yang mungkin anda belum pernah dapatkan di situs lainnya.



DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School. Dan sudah banyak menelurkan orang - orang yang berprestasi.



Buruan daftarkan diri anda di Dumet School , lokasi  Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). Info: telp. (021) 5890 8355 atau email di info http://www.dumetschool.com/

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar